Materials

3 Furniture Multifungsi tanganketiga Wajib Punya!

Furniture Multifungsi

Apa sih furniture multifungsi itu? Jenis furniture seperti ini belakangan banyak dicari orang-orang. Selain unik, furniture ini bisa lebih menghemat tempat, khususnya bagi kamu yang tinggal di rumah yang kecil.

Rumah yang kecil seperti sebuah apartemen misalnya, tidak mungkin dapat memuat banyak barang. Sebagai alternatifnya, harus ada furniture multifungsi yang bisa digunakan secara efisien.

Sebuah apartemen dengan type studio, biasanya banyak menggunakan jenis furniture multifungsi ini. Keunikan yang dimiliki furniture ini rupanya mulai menarik perhatian orang lainnya, untuk menggunakan furniture tersebut di rumah.

Apa Itu Furniture Multifungsi?

Furniture multifungsi merupakan suatu peralatan yang dibuat dengan fungsi ganda dan diperuntukan bagi rumah dengan lahan yang terbatas.

Furniture hemat ruang seperti ini belakangan menjadi trend dalam dunia desain interior, karena fungsinya yang banyak itu.

Memiliki furniture hemat ruang seperti ini, kamu akan merasa lebih leluasa berada di rumah yang kecil dengan kondisi barang-barang yang tetap rapi.

Furniture multifungsi yang saat ini banyak diproduksi juga lebih ringkas dan praktis. Perabotan ini bahkan bisa ditarik, diputar, atau dilipat agar bisa berfungsi banyak.

Kelebihan Furniture Multifungsi

Furniture multifungsi kini menjadi perabotan yang wajib dimiliki di rumah. Alasannya karena beberapa kelebihan yang dimilikinya, seperti berikut ini:

Lebih Hemat Ruang

Ini adalah solusi memiliki furniture tapi tidak akan memenuhi ruangan. Furniture multifungsi hanya berbentuk seperti 1 buah furniture tapi terdapat beberapa fungsi di sana.

Ini sesuai dengan konsep rumah minimalis yang kekinian, simpel, dan tetap elegan. Ruangan di rumah atau apartemen kamu bisa digunakan secara lebih efektif.

Desain Unik dan Modern

Memiliki furniture multifungsi di rumah atau apartemen kamu, jangan khawatir akan ketinggalan zaman. Pasalnya furniture hemat ruang ini modelnya selalu dibuat unik dan modern.

Desain furniture multifungsi juga sangat cantik, kamu bisa cek di toko furniture online, agar bisa memastikan model furniture mana yang kamu suka.

Lebih fleksibel

Biasanya perabotan seperti lemari pakaian, kursi, meja, dan lain sebagainnya, itu cukup merepotkan ketika harus dirapikan di dalam rumah.

Dengan memilih furniture multifungsi, kamu akan lebih fleksibel. Tidak perlu lagi bongkar pasang perabotan, atau memindahkanya agar tampak rapi. Furniture hemat ruang ini bahkan lebih ringan untuk dipindahkan kapan saja.

Hemat Jangka Panjang

Dibandingkan membeli perabotan furniture satuan dengan harga yang lebih mahal, maka furniture multifungsi dengan banyak fungsi ini bahkan bisa lebih murah.

Misalnya, rata-rata 1 set furniture multifungsi dengan fungsi sebagai penyimpanan, rak dekorasi, tangga menuju kamar, dibanderol seharga Rp. 4.5 jutaan saja.

Jika harus membeli satu per satu furniturenya, maka kamu bisa merogoh kocek hingga puluhan juta. Selain itu, ruangan di rumah akan terkesan penuh dan kurang rapi.

Furniture Multifungsi tanganketiga

Setelah mengetahui apa itu furniture multifungsi dan seperti apa kelebihannya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi furniture multifungsi dari tanganketiga. 

Tanganketiga adalah toko furniture di Kuningan Jawa barat, yang memproduksi furniture unik, serta menyediakan jasa renovasi rumah, jasa arsitek, dan jasa interior eksterior desain. 

Berikut ini rekomendasi furniture multifungsi dari tanganketiga:

1. Bojong Bed Frame II

Yang pertama ada sebuah ranjang tidur yang juga berfungsi sebagai lemari pakaian. Nama produk ini adalah Bojong Bed Frame II.

Furniture multifungsi Terbuat dari bahan multiplek dan HPL, dengan ukuran matras 160 x 200 cm, dan tinggi headboard nya 100cm. 

Memiliki furniture dari tanganketiga ini, kamu bisa menghemat ruangan kamar tidur, tanpa harus memiliki lemari di dalamnya. Laci-laci dan rak dalam furniture ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan beberapa barang dan pakaian. 

2. Brutsen Rack to Table

Ada tidak ya, furniture yang bisa dijadikan sebagai meja sekaligus rak penyimpanan untuk dekorasi di rumah? Jawabannya adalah Bursten Rack to Table dari tanganketiga. 

Ini adalah sebuah rak penyimpanan yang bisa kamu taruh di ruang tamu atau ruangan kamar tidur. Tapi, saat membutuhkan sebuah meja untuk bekerja, kamu bisa menjadikannya meja kerja atau meja belajar. 

Terbuat dari bahan waferboard dan besi, dengan sentuhan warna kayu dan besi dan natural. Dimensi meja dan rak ini sekitar 198 cm (meja) dan 130cm (rak). 

3. Dola Shelf

Kamu pasti suka dengan furniture multifungsi yang satu ini. Pasalnya, ini adalah sebuah hanger untuk baju sekaligus rak untuk menyimpan dekorasi cantik di kamar.

Produk furniture tanganketiga ini cocok dimiliki para mahasiswa yang tinggal di rumah kost atau kamu yang memiliki kamar dengan ukuran yang tidak terlalu besar. 

Produk ini terbuat dari bahan pipa besi dan kayu pinus, dengan dimensi 120 x 25 x 26 cm untuk panjang, lebar, dan tingginya. Produk ini dipasang dengan menempelkannya di dinding ruangan. 

Semua furniture multifungsi ini bisa kamu pesan dengan sistem pre order hanya di tangaketiga. Kunjungi website kami sekarang atau whatsapp kami untuk  informasi harga dan ketersediaan produknya. Cek katalog produk furniture kami di https://tanganketiga.com/produk.

Back to list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *