Tips & Trick

5 Kursi Santai ala tanganketiga

Bersantai menjadi salah satu hal wajib yang dilakukan saat menghabiskan akhir pekan.

Dengan memilih kursi yang tepat dapat membantu tubuh menjadi lebih rileks dan membuat kamu menghabiskan waktu beristirahat dengan nyaman.

Tanganketiga punya nih  5 rekomendasi kursi santai yang bisa memanjakan badan kamu, yuk di simak.

1. Selera Chair 

Desainnya yang telah disesuaikan secara fungsional, membuat pemakainya nyaman untuk duduk bersandar berlama-lama di kursi selera ini. Kursi unik dan kreatif ini memungkinkan kamu untuk duduk sambil mengangkat atau menyilangkan kaki dengan nyaman.

Selera chair yang mempunyai material dudukan kulit sintetis yang memudahkan kamu buat membersihkannya jika terkena air atau noda.

Desainnya yang unik dapat mempercantik sudut ruangan kamu dan  ruanganpun terasa lebih hangat.

2. Butterfly Chair

Bersantai terutama di rumah dapat menjadi aktivitas me time sembari beristirahat terutama dari hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan. Kursi santai merupakan fasilitas yang dapat menunjang kegiatan kamu bersantai.

Butterfly chair sendiri  menggunakan metal untuk rangkanya dan synthesis fabric untuk dudukan dan sandarannya. Material kulit sintetis membuatnya aman untuk diletakkan di indoor maupun outdoor.

Dan bersantai di kursi ini akan membawa ketenangan serta perasaan nyaman dan menyenangkan. Apalagi jika ditemani dengan buku, musik maupun segelas minuman kesukaan kamu.

3. Boritas Chair

Ruang tamu merupakan ruangan pertama yang menjadi area di mana tamu melihat interior rumah. Untuk mendapatkan kesan pertama yang menyenangkan,  diperlukan perancangan dan pemilihan perabotan yang tepat serta impresif untuk ruang tamu. Salah satunya adalah penggunaan kursi di ruang tamu.

Kursi merupakan salah satu furnitur yang cukup penting. Selain sebagai tempat duduk, kehadirannya juga dapat memberikan nilai tambah pada ruangan.

Boritas chair sendiri memiliki desain minimalis yang memberikan kesan nyaman kepada pemakainya dan kursi ini juga dilengkapi sandaran lengan, sehingga lengan bisa nyaman saat bersandar.

4. Slay Lounge Chair

Saat ini sudah banyak sekali toko furnitur atau mebel yang menyediakan berbagai macam jenis kursi untuk teras. Kamu  bisa menemukan berbagai macam jenis bahan yang digunakan untuk membuat kursi tersebut sampai dengan model-model kursinya pun juga sudah banyak sekali. Mulai dari model tradisional sampai dengan model yang sudah modern.

Kursi teras jati merupakan salah satu jenis kursi yang sampai saat ini banyak diminati oleh para konsumen untuk melengkapi rumah.

Nah slay lounge chair sendiri dibuat dengan bahan kayu jati yang terkenal kokoh dan tahan lama. Jadi kamu bisa bersantai dengan nyaman karena sandarannya yang berbentuk melengkung.

5. Distanco Rattan Chair

Ayunan yang dulunya identik dengan permainan anak-anak, saat ini tampil lebih menarik sejak hadirnya ayunan model gantung. Ayunan ini lebih banyak diminati masyarakat, karena bentuknya yang unik dan dengan mudah dapat diletakkan di dalam maupun di luar ruangan.

Ayunan gantung ini berbentuk seperti kepompong, adakalanya bulat, dengan tambahan bantalan empuk dan menggantung di sebuah tiang penyangga.

Layaknya fungsi ayunan pada umumnya, kehadiran ayunan rotan gantung ini memang dimaksudkan membuat suasana bersantai kamu semakin berkualitas. Adanya ayunan gantung di dalam ruangan diyakini dapat lebih mencairkan suasana obrolan. Hal ini dapat menjadi salah satu rujukan kamu dalam mewujudkan suasana nyaman di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *