Materials

6 Model Tempat Tidur Minimalis Aesthetic

Model Tempat Tidur Minimalis

Model tempat tidur minimalis kini sering kita temukan di toko furniture online maupun offline. Apa sih bagusnya tempat tidur seperti itu?

Konsep minimalis kini sudah menjadi lifestyle bagi sebagian orang. Menerapkan konsep minimalis ternyata mempengaruhi furniture di dalamnya, agar semua tampak serasi dan seimbang.

Perabotan-perabotan yang sudah ketinggalan zaman, mestinya diganti dengan furniture minimalis, termasuk mengganti tempat tidur lama dengan model tempat tidur minimalis.

tanganketiga akan mengajak kamu untuk melihat, seperti apa model tempat tidur minimalis yang banyak dipilih saat ini, berikut ulasannya:

Model Tempat Tidur Minimalis

Ruang kamar tidur yang sempurna saat ini adalah ruangan yang bersih, memiliki pencahayaan yang bisa diatur, dan dilengkapi dengan model tempat tidur minimalis yang kekinian.

Sebagai tempat istirahat, tempat tidur tentunya menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Agar tidak bingung, berikut ini model tempat tidur minimalis yang diproduksi tanganketiga jasa desain interior dan eksterior di Kuningan, Jawa Barat:

Bojong Bed Frame

Model tempat tidur minimalis yang pertama dari tanganketiga adalah Bojong bed frame. Secara keseluruhan, ini merupakan tempat tidur dengan laci yang memberikan kesan minimalis. 

Bojong bed frame ini terbuat dari material HPL dan Multiplek, dengan dimensi 160 x 200cm. memilih tempat tidur seperti ini, kamu bisa mendapatkan beberapa kelebihan. 

Bukan hanya berfungsi sebagai tempat tidur, Bojong bed frame juga bersifat multifungsi. Bagian bawah Kasur terdapat tiga buah laci yang bisa diakses dari bagian samping. 

Kamu bisa menyimpan pakaian atau barang-barang kecil yang biasanya membuat kamar berantakan. Dengan model tempat tidur minimalis seperti ini, ruang tidur akan selalu rapi dan nyaman. 

Egiyenes Bed Frame

Bagi kamu yang suka dengan jenis ranjang besi, maka model tempat tidur minimalis Egiyness bed frame adalah pilihan yang tepat.

Kesan vintage dan klasik begitu melekat pada Kasur tidur besi seperti ini. Material dari tempat tidur ini adalah besi, dengan dimensi Kasur ukuran 160 x 200 cm.

Kemudian, dimensi rakitnya sekitar 160 x 200 x 101 cm. Melalui toko furniture tanganketiga, kamu bisa memesan model tempat tidur minimalis ini, dengan warna yang bisa di request sesuai kebutuhan.

Ganga Bed Frame

Selanjutnya ada model tempat tidur minimalis semi naturalis, yang cocok sekali untuk kamu yang menyukai unsur alami dalam ruangan tidur.

Toko furniture Kuningan tanganketiga, bisa membuatkan kamu Ganga bed frame untuk ukuran dimensi 211 x 166 x 102 cm, dengan ukuran Kasur 160 x 200 cm.

Gangga bed frame terbuat dari material kayu jati asli, dengan warna yang dibiarkan natural sesuai dengan kayu aslinya (natural doff). 

Qubic Bed Frame

Bagi kamu yang sangat nyaman dengan jenis tempat tidur yang tanpa ranjang, namun tetap minimalis, pilih saja Qubic bed frame dari toko furniture tanganketiga Kuningan.

Model tempat tidur minimalis ini cukup unik, sebab tidak tampak seperti ranjang pada umumnya. Qubic bed dibuat dari material besi hollow, dan di desain mirip segi empat sama sisi.

Ukuran kasurnya yaitu 160 x 200 cm, dengan pilihan warna yang bisa di request sesuai keinginan. model Kasur minimalis ini cocok ditempatkan di ruangan kamar yang berkarakter dan full colour, tapi tetap minimalis.  

Twinnies Bed Frame

Sedang mencari model tempat tidur minimalis untuk anak-anak? Toko furniture tanganketiga merekomendasikan Twinnies bed frame.

Model Kasur ini bisa ditempati oleh dua orang, makannya cocok sebagai tempat tidur anak-anak. Twinnies bed ini dibuat dari material multiplek dan HPL, sehingga tampak seperti kayu yang ringan.

Kasur untuk anak-anak ini memiliki ukuran matras 90 x 200 cm. untuk warna ranjangnya, kamu bisa request sesuai keinginan.

Zero Baby Crib

Bukan hanya orang dewasa saja yang harus tidur di atas model tempat tidur minimalis. Kasur minimalis kekinian ini juga bisa menjadi tempat istirahat untuk bayi.

Model tempat tidur ini tentunya sangat unik dan terinspirasi oleh ranjang bayi di zaman dulu, namun hadir dengan desain minimalis yang lebih modern.

Zero baby crib ini dibuat dari material bahan plywood, kaki kayu pinus, dan matrasnya. Kasur bayi ini memiliki dimensi 140 x 70 x 90 cm. untuk warna, putih dan natural sangat direkomendasikan.

Cara Pesan Bed Frame di tanganketiga

Bagaimana, sudah melihat beberapa model tempat tidur minimalis dari tanganketiga? Jika sudah menemukan yang cocok, kamu tinggal pesan saja ya. Anda bisa cek katalognya di sini.

tanganketiga siap memproduksi tempat tidur minimalis kekinian yang sesuai permintaan kamu. Dengan kualitas terbaik, proses pengerjaan yang cepat, dan model tempat tidur minimalis yang unik lain daripada yang lainnya. 

Segera pesan model tempat tidur minimalis terbaru hanya di tangaketiga. Silahkan kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut.

Back to list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *