Tips & Trick

9 Ide Hiasan Dinding Ruang Tamu yang Menarik untuk Ditiru

Hiasan Dinding Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan bagian utama dalam rumah yang harus selalu rapi dan bersih. Apalagi ditambah dengan hiasan dinding ruang tamu yang menarik, bakalan bikin suasana rumah makin nyaman.

Sejak pandemi melanda, semakin banyak orang yang tinggal dan bekerja di rumah. Mengatur suasana rumah menjadi penting, agar kita tidak merasa bosan dan sumpek saat berada di rumah.

Untuk menjadikan area ruang tamu lebih indah, kita bisa menambahkan hiasan dinding unik dan dekorasi dinding yang cantik dengan meniru ide hiasan dinding berikut ini:

Ide Hiasan Dinding Ruang Tamu yang Cantik dan Menarik

Bagi kamu yang hobi mendekorasi rumah, menambahkan hiasan dinding unik bisa dilakukan di area ruang tamu. Seperti apa dekorasi dinding yang bagus, berikut ulasannya:

Hiasan Dinding Cantik berbentuk Jam

Sebuah jam dinding lazimnya memang harus ada di area ruang tamu. Agar lebih cantik, pilihlah jam dinding unik yang sesuai tema ruangan kamu agar tampak seimbang.

Hiasan Dinding Galeri Foto

Kamu suka difoto dan banyak menyimpan koleksi foto dengan keluarga? Dari pada disimpan di drive, sebaiknya dicetak dan dijadikan dekorasi dinding unik dan cantik di ruang tamu.

Untuk penempatan hiasan dinding unik seperti ini, kamu bisa menggunakan frame foto kekinian dan menjajarkan beberapa foto terbaik kamu sebagai hiasan dinding terbaik di ruang tamu.

Lukisan yang Bernilai Seni Tinggi

Bagi kamu yang suka dengan karya seni bernilai tinggi, kamu bisa menjadikan lukisan favorit kamu sebagai ide dekorasi dinding rumah yang menarik.

Beberapa rekomendasi lukisan abstrak, cukup bagus untuk menyeimbangkan suasana ruang tamu yang rapi. Jika suka lukisan lainnya, sesuaikan saja dengan selera.

Makrame Dekorasi Dinding Minimalis

Makrame merupakan salah satu bentuk kerajinan tangan dengan teknik simpul menyimpul, menghasilkan hiasan dinding yang estetik dan minimalis.

Sangat mudah menemukan kerajinan tangan seperti ini, karena sedang populer dan banyak diminati. Kamu bisa menemukannya di toko dekorasi offline maupun online.

Hiasan Dinding Ala Cafe dengan Wire Word

Ide hiasan dinding berikutnya yang bisa ditiru adalah jenis hiasan dinding wire word. Termasuk kekinian, dekorasi dinding ini biasanya bertuliskan kalimat positif, seperti jenis quotes atau motivation word.

Wire word cocok untuk dijadikan wall art di ruang tamu, ruang kamar, hingga ruang kerja di rumah. Kamu bakalan lebih semangat menjalani hari, kalau hiasan dindingnya menarik seperti ini.

Cermin Cantik Kekinian

Cermin bukan hanya untuk berkaca, karena sekarang cermin cantik adalah jenis dekorasi dinding yang juga banyak diminati.

Bahan kaca bisa memberikan kesan mewah dan mahal. Terlebih dengan ornament cantik yang menjadi frame bagi cermin tersebut. Salah satu ide hiasan dinding yang wajib ada di ruang tamu.

Produk Terkait :

Hiasan Dinding Islami Bikin Ruangan Adem

Tidak kalah menariknya, wall art décor yang satu ini bahkan sangat bernilai, khususnya bagi kamu yang suka nuansa religi ada di rumah. Dekorasi dinding islami juga hadir dengan berbagai desain. Yang terbuat dari kayu, sedang cukup populer dan tetap memberikan kesan indah dan estetik bagi ruang tamu.

Rak Gantung Multifungsi

Ide hiasan dinding yang satu ini, malah bisa bersifat multifungsi. Sebuah rak gantung kekinian menjadi hiasan dinding dan juga tempat menyimpan sesuatu, seperti buku atau hiasan kecil lainnya.

Menggunakan hiasan dinding estetik seperti ini, tentunya menjadikan area ruang tamu kamu lebih minimalis dan indah.

Wall Art Décor Plywood

Ide hiasan dinding unik ini murni terbuat dari kayu yang bisa dibentuk dengan pola tertentu. Dengan membuat pola berulang, akan terbentuk dekorasi dinding unik yang rapi dan tetap estetik. Plywood adalah jenis kayu yang tipis dan mirip triplek, biasa digunakan untuk dibentuk menjadi suatu produk furniture yang bagus.

Hiasan Dinding yang Sesuai dengan Konsep Ruang Tamu

Mendekorasi rumah, khususnya bagian ruangan tertentu, sebaiknya disesuaikan dengan konsep rumah kamu. Rumah yang minimalis, bisa menggunakan hiasan dinding Makrame atau dekorasi dinding berupa cermin cantik.

Rumah dengan gaya rustik, malah lebih cocok dengan wall art decor semacam hiasan dinding Islami atau plywood.

Hiasan Dinding Islami

Kamu sedang mencari berbagai hiasan dinding tersebut? Cari nya lewat toko furniture lokal yang bagus dan profesional, serta bisa pesan secara online, seperti Tanganketiga. Di tanganketiga, kamu bisa menemukan berbagai jenis dekorasi untuk mempercantik rumah dan menjadikannya lebih nyaman untuk ditinggali.

Produk-produk tanganketiga juga unik, dan jarang ditemukan di toko sejenis. Salah satunya adalah produk hiasan dinding terbaik ini https://tanganketiga.com/produk/allah-muhammad-kufi/

Kami juga menerima customize, sehingga kamu tinggal pesan dan kita jadikan sesuai keinginan kamu. Yuk, mulai mendekorasi rumah kita, agar jadi tempat tinggal yang terbaik.

Back to list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.