Stories

JENIS-JENIS PRODUK LAMPU DI TANGANKETIGA

Menghadirkan lampu gantung yang unik dapat menambah nilai estetika suatu ruangan tanpa mengurangi nilai fungsionalnya. Pada umumnya, lampu akan ditempatkan pada titik yang membutuhkan pencahayaan lebih. Sebut saja area meja makan, meja dapur, dan kamar tidur.

Supaya interior ruangan menjadi lebih terang dan terlihat cantik, yuk simak jenis-jenis lampu yang ada di tanganketiga.

1. Lampu Industrial

Untuk menghidupkan tampilan interior hunian, kamu bisa memilih model lampu industrial karena desainnya yang nyentrik dan dapat dimanfaatkan sebagai dekorasi yang estetik.

Selaras dengan desain industrial yang kini semakin diminati, lampu dinding industrial pun tidak ketinggalan perkembangannya. Mengedepankan warna-warna monokromatik dan menampakkan warna asli dari material menjadi ciri khas gaya industrial.

Tak hanya Octopus lamp seperti gambar di atas, produk lampu industrial di tanganketiga lainnya ada Catorial lamp, Matrix lamp, Balok lamp, Toto lamp, Vanso hanging lamp dan Balok lamp LED. Untuk info detail produk bisa di cek di website ya.

2. Lampu Dinding

Model lampu dinding modern saat ini biasanya memiliki fitur tahan karat sehingga bisa ditempatkan di manapun, termasuk di area outdoor. Lampu dinding jenis ini sangat fleksibel karena mudah dipadukan dengan berbagai konsep desain interior

Terdapat dua jenis lampu dinding, yaitu lampu dinding dengan satu arah sorotan dan lampu dinding yang memiliki lebih dari satu sorotan, bisa dua arah sorotan atau bahkan lebih. Lampu dinding dengan model ini sangat cocok ditempatkan di dinding ruang baca atau dinding kamar mandi yang membutuhkan arah sorotan lampu terfokus pada satu titik.

Untuk di tanganketiga jenis model ini ada Qubic lamp seperti gambar di atas, Hammer lamp, Roxy lamp, Trumpet lamp, Poga wall lamp, indy wall lamp, Sealant wall lamp, dan Sensory wall lamp. Untuk detail produk bisa cek di website.

3. Lampu Dinding Karakter

Pilihan lampu dinding yang satu ini sangat tepat jika diletakkan pada kamar tidur anak-anak. Dengan karakter tertentu, seperti bunga, bulan, bintang atau karakter  kartun, lampu tidur yang menyala di malam hari ini memberi kesan unik dan menggemaskan pada kamar anak-anak. Selain itu, lampu gantung unik & berdesain menarik tentunya  bisa dijadikan pilihan agar ruangan terlihat semakin cantik.

Untuk di tanganketiga produk ini salah satunya seperti gambar di atas, yaitu Marquee batman dan Marquee superman.

4. Lampu Besi

Penggunaan material besi pada lampu dapat memberikan kesan industrial dan maskulin pada tampilan ruangan. Selain itu, material besi juga mudah untuk dibersihkan.

Lampu dari material besi banyak menyediakan model yang menarik karena bahannya yang mudah diolah. Namun, kamu tetap harus memperhatikan kualitas produknya. Pilihlah lampu besi dengan kualitas finishing cat yang bagus dan tidak mudah berkarat.

Nah di tanganketiga punya Gardu lamp seperti gambar di atas dan Panon desk lamp. Bisa cek di website untuk detailnya ya.

5. Lampu Meja

Lampu meja dengan desain unik di kamar tidur dan dengan penataan tepat bisa membuat tampilan kamar tidur menjadi lebih atraktif. Memang, lampu meja ini juga kerap disebut sebagai lampu tidur. Selain memberikan penerangan yang remang-remang saat tidur, lampu meja di sisi tempat tidur juga bisa digunakan sebagai penerangan saat membaca buku sebelum tidur.

Untuk produk ini, tanganketiga punya Ethan desk lamp seperti gambar di atas, Volta lamp, Square pipe desk lamp dan Curved desk lamp.

6. Lampu Standing

Ruang kerja atau ruang baca mungkin identik dengan lampu meja. Namun, bukan berarti kamu jadi kehilangan kesempatan untuk berkreasi. Kamu bisa menggunakan standing lamp dengan desain yang kamu sukai untuk mendekorasi dan menyinari sudut ruang kerja kamu.

Jika kamu memiliki desain interior rumah bergaya industrial, atau ingin memberikan sentuhan industrial ke dalam ruangan di rumah kamu, standing lamp satu ini bisa menjadi pilihan, baik diletakkan di ruang tamu, kamar tidur, bahkan ruang makan, standing lamp ini akan memberikan sentuhan berbeda dalam ruangan kamu.

Archum standing lamp seperti gamabar di atas, Razor standing lamp, Riggardante standing lamp dan Shower to shower standing lamp, merupakan produk tanganketiga untuk jenis lampu standing.

7. Macramé Lamp

Desain kap lampu dari kerajinan makrame bisa disesuaikan dengan kesan yang ingin dihadirkan. Nuansa bohemian kuat terasa saat jalinan talinya dibuat panjang menjuntai. Warna kerajinan makrame pun nggak sebatas putih, kamu bebas mengkreasikannya dengan memilih tali kur berwarna lain.

Untuk produknya ada Macrame Lamp D seperti gamabar di atas dan Macrame lamp B.

8. Rattan Lamp

Bagi kamu yang suka suasana natural dan sederhana, lampu gantung rotan bisa menjadi solusi yang tepat untuk menciptakan kesan tropical di dalam hunian kamu. Model gantung rotan kini tampil lebih modern dan cantik. Meski lebih condog ke gaya tradisional, lampu gantung rotan tetap bisa tampil menarik untuk dipadukan di dalam desain interior modern.

Untuk rattan lamp, tanganketiga punya banyak jenis nih, diantaranya ada Rattan lamp model P, model O seperti gambar di atas, model L, model K, model J, Model I, model G2, model F, Model E, model C, model B dan model A.

9. Lampu Pot Planter

Selain bentuknya yang unik, lampu seperti ini menyorot langsung ke tanaman yang berada di bawahnya  sehingga dapat menambah nilai estetika. Lampu sorot ini bisa jadi salah satu pilihan yang cocok untuk kamu, karena lampu sorot akan cocok di taruh di taman yang tidak terlalu luas. Lampu sorot biasanya lebih terfokus pada satu titik tertentu yang menarik.

Untuk produknya ada Lampot planter seperti gambar di atas.

10. Neon Light

Lampu LED rumah merupakan hasil perkembangan lampu sebagai elemen dekoratif. Daya tarik dari karakter pencahayaan yang dimiliki lampu LED efektif membangun suasana baru pada ruangan apapun. Makanya, lampu ini sering jadi pilihan dekor utama.

Dalam mendekorasi ruangan dengan lampu LED rumah, kamu harus memperhatikan jenis-jenis lampunya, di antaranya seperti LED jenis strips (gulungan pita), panel, dan tabular. Perbedaan ini akan berpengaruh dengan  karakter dan intensitas pencahayaan yang diberikan oleh lampu LED rumah.

Sebagai contoh produknya, ada neon light custom seperti di atas.

Nah itu dia jenis-jenis lampu yang ada di tanganketiga, kalo kamu tertarik tinggal checkout aja ya. Dan kalo kamu mau custom lampu juga bisa banget! Kamu hanya perlu menghubungi admin dan kirimkan gambar produk yang kamu mau, gampangkan ? cus buruan order.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *