Stories

Operasional di Tanganketiga Selama Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat adalah kebijakan Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021 yang berlangsung di sejumlah wilayah di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Berbagai kegiatan masyarakat dibatasi, begitupun di Kuningan Jawa Barat dimana workshop operasional tanganketiga turut terkena dampak dari kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini.Kondisi ini membuat sebagian dari furnizen mengirim beberapa pertanyaan terkait operasional tanganketiga, seperti: masih bolehkah mampir ke workshop untuk lihat produk-produknya? Apakah produksi pesanan masih berjalan? dan beberapa pertanyaan lainnya. Kali ini kami akan coba menjawab pertanyaan furnizen dengan membahas bagaimana kegiatan di workshop tanganketiga selama masa pembatasan kegiatan masyarakat.

Sejak awal Juli 2021, tim operasional tanganketiga sudah mulai menerapkan kegiatan WFH secara bertahap. Sebagian tim yang memungkinkan untuk melakukan pekerjaan secara daring (online) dimaksimalkan untuk dapat bekerja dari rumah (WFH). Untuk vendor produksi dan tim packing dan pengiriman jumlah orang yang bekerja di workshop dibatasi setiap harinya, maksimal 50% dari jumlah tim, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, diantaranya dianjurkan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan juga menggunakan sanitasi lainnya. Jadi jangan khawatir pesanan furnizen tetap kami proses ya! 🙂

Terkait kunjungan ke workshop tentu ada pembatasannya juga, terutama dalam segi waktu dan jumlah yg dapat berkunjung. Operasional workshop yang awalnya buka pukul 08.00-16.00 WIB, selama masa pembatasan kegiatan masyarakat dipersingkat jadi dimulai pukul 08.00-14.00 WIB. Bagi furnizen  yang ingin mampir ke workshop sebelumnya harus membuat janji dengan menghubungi admin via WhatsApp / DM Instagram dengan jumlah maksimal 2-3 orang, kami membatasi hanya menerima satu kunjungan untuk setiap harinya dengan tetap menerapkan prokes juga tentunya.

Walaupun secara offline workshop tanganketiga menjadi lebih terbatas, namun pada dasarnya sebagian besar konsumen dan pelanggan setia tanganketiga tetap dapat berbelanja dan memesan produk-produk unggulan maupun custom order tanganketiga secara online. Seluruh platform online dan sosial media kami baik website, instagram maupun kontak WhatsApp kami tetap aktif seperti sebagaimana biasanya. Furnizen bisa langsung check out produk pilihannya dan tinggal menunggu pesanannya sampai di rumah.

Nah semoga penjelasan di atas bisa menjawab pertanyaan teman-teman furnizen semua yaa! 🙂 Tanganketiga akan terus berusaha untuk turut mendukung upaya pemerintah memutus rantai penularan COVID-19. Salam sehat, furnizen!

Kami juga menerima custom order sesuai keinginan Anda,
silakan hubungi kami melalui:
Whatsapp: 0811-22-40030
Line: @tanganketiga
Instagram: @tanganketiga / @tanganketiga.store
Tokopedia: tanganketiga.store
Email: hello@tanganketiga.com

— Your Unique Decor Partner —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *