Materials

6 Model Lemari Pakaian Minimalis yang Wajib Dimiliki!

Model Lemari Pakaian Minimalis

Ketika desain rumah sudah minimalis, berarti model lemari pakaian minimalis juga wajib ada di ruangan kamar tidur kamu. Lemari seperti ini kabarnya menambah estetik ruangan dan tidak berlebihan.

Ketika ingin menempatkan sebuah lemari di kamar, sebaiknya kamu menyesuaikan dengan kebutuhan. Baik itu luas ruangan, hingga besar dan kecilnya lemari pakaian yang digunakan.

Lemari minimalis ternyata memiliki beberapa model lemari pakaian minimalis dengan ukuran yang berbeda-beda. Artikel ini akan membahasnya secara lengkap.

Manfaat Lemari Minimalis

Tidak semua orang memiliki ruangan kamar yang cukup luas untuk menaruh sebuah lemari pakaian. Jika memang tidak terlalu luas, solusinya adalah menyesuaikan ukuran lemari dengan ruangannya.

Lemari pakaian minimalis rupanya dapat memberikan beberapa manfaat untuk ruangan yang tidak terlalu luas, yaitu:

Menghemat Penggunaan Tempat

Lemari pakaian minimalis yang berukuran tinggi, dapat menjadi solusi untuk ruangan kamar tidur yang tidak terlalu luas. Lemari dengan banyak rak di dalamnya tentu menjadi tempat menyimpan pakaian yang tepat.

Kamar Tampak Luas

Lemari pakaian minimalis memiliki desain yang juga minimalis. Meletakan lemari kekinian ini bahkan membuat ruangan kamar menjadi tampak luas. Lemari pakaian minimalis dengan aksen kaca, dapat membuat ruangan terkesan luas.

Desain yang Sesuai Interior

Jika konsep ruangan kamar tidur kamu sudah minimalis, maka lemari pakaian minimalis adalah pelengkap yang cocok. Secara keseluruhan, mungkin kamu akan melihat kamar tidur kamu seperti ala hotel berbintang.

Model Lemari Pakaian Minimalis

Setelah mengetahui beberapa manfaat dari lemari pakaian minimalis, berikut ini beberapa model lemari pakaian minimalis yang bisa kamu pilih:

Lemari dengan Pintu Geser

Model lemari pakaian minimalis yang pertama adalah model pintu geser. Model lemari pakaian ini sangat cocok untuk ruangan kamar yang cenderung sempit.

Lemari minimalis geser ini bisa kamu letakan di bagian sudut ruangan. Lemari pakaian minimalis ini juga mudah diakses karena tinggal digeser saja.

Lemari Pakaian dengan Laci

Ingin memiliki lemari pakaian minimalis yang kacanya banyak dan tanpa pintu lemari? model lemari pakaian berlaci ini bisa kamu pilih.

Terdapat beberapa laci di bagian bawah lemarinya. Kamu bisa menata pakaian dengan digantung atau dilipat dan disimpan dengan rapi di dalam laci lemari.

Bukan hanya pakaian, beberapa aksesoris seperti tas, topi, hijab, syal, juga bisa kamu taruh dengan rapid an aman di dalam laci tersebut.

Lemari Cermin Minimalis

Saat berganti pakaian pastinya kita ingin terlihat cantik di depan cermin. Karena itulah, lemari cermin minimalis dibuat.

Selain untuk bercermin, pantulan dari cermin minimalis tersebut juga dapat memberikan efek ruangan yang luas dan lega.

Jika sudah memiliki model lemari pakaian minimalis dengan cermin ini, kamu tidak perlu lagi membeli cermin untuk berkaca.

Lemari Minimalis Anak

Siapa bilang hanya kita orang dewasa yang membutuhkan lemari pakaian minimalis? Anak-anak juga pasti suka dengan model lemari minimalis ini.

Lemari minimalis anak biasanya berukuran kecil. Hal tersebut karena mereka belum memahami secara mendalam tentang lemari pakaian. Yang penting baju-baju mereka bisa disimpan dengan rapi di dalamnya.

Lemari Minimalis Ukiran

Siapa bilang minimalis itu adalah bersih dan berwarna polos saja. Lemari pakaian minimalis juga ada yang dipercantik dengan ukiran khas.

Ukiran tersebut biasanya terdapat di bagian pintu depan lemari pakaian minimalis ukiran tersebut. Lemari ini dapat diakses dengan pintu konvensional.

Lemari Minimalis Menyatu di Dinding

Jangan khawatir kalau lemari minimalis akan menghabiskan ruangan kamar, karena sekarang ada model lemari pakaian minimalis yang ditanam di dinding.

Selain menghemat tempat, lemari pakaian minimalis ini juga menggunakan pintu geser yang memudahkan kita menyimpan dan mengeluarkan pakaian dari dalam lemari.

Rekomendasi Lemari Minimalis Terbaik

Tanganketiga merupakan toko furniture Kuningan, yang menjual furniture kekinian untuk melengkapi keindahan rumah modern kamu.

Khusus untuk lemari pakaian minimalis, tanganketiga memiliki beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan sebagai berikut:

Palua Wardrobe

Lemari pakaian minimalis rekomendasi dari tanganketiga yang pertama adalah Palua wardrobe. Lemari minimalis ini sangat simple, dengan akses pintu geser, dilengkapi beberapa laci dan hang tag untuk pakaian.

Lemari minimalis ini memiliki dimensi 180 x 50 x 200 cm, dengan material plywood, finishing duco, dan keseluruhan warna putih yang lembut.

Dominic Wardrobe

Lemari pakaian dari kayu memang tidak luput oleh zaman. Masih saja lemari kayu menampilkan khas warna kayu yang alami, seperti Dominic wardrobe dari tanganketiga ini.

Lemari pakaian minimalis ini memiliki ukuran yang cukup ramping dan tinggi. Kamu bisa menggantungkan beberapa long dress favorit kamu di lemari ini.

Sedikit laci, namun banyak cabinet yang tersedia di dalam lemari pakaian ini, untuk menyimpan lebih banyak lagi koleksi pakaian kamu. Terbuat dari bahan kayu mindi, lemari ini cocok untuk konsep minimalis.

Sthepi Wardrobe

Shtepi wardrobe adalah lemari pakaian minimalis khusus untuk anak-anak produksi tanganketiga. Lemari ini di desain dengan kombinasi warna biru navy dan putih, dengan akses jendela di bagian pintunya.

Lemari pakaian minimalis untuk anak ini terbuat dari bahan multiplek dan HPL, dengan dimensi 100 x 50 x 200 dengan warna yang bisa custom sesuai selera kamu.

Sudah menemukan lemari pakaian minimalis favorit kamu? Jangan lupa untuk kunjungi toko furniture tanganketiga di Kuningan, atau kunjungi website kami sekarang untuk informasi selengkapnya!

Back to list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *